Senin, 28 Oktober 2013

Dua Siswa SMA Negeri 5 Dumai Kesurupan

Dua siswa SMA Negeri 5 Kota Dumai, kesurupan saat jam pelajaran sedang berlangsung. Tak pelak kejadian itu membuat aktifitas belajar mengajar di sekolah itu dihentikan. Pihak sekolah juga memulangkan lebih cepat pelajar lainnya.

Kejadian berawal saat seorang siswa perempuan yang sedang belajar, berteriak histeris. Lalu, siswi lain ikut menjerit. Siswi ini meronta-ronta di dalam kelas. Oleh temannya, kedua siswi ini kemudian dibawa ke ruang majelis guru untuk mendapatkan perawatan.

Pihak sekolah kemudian mendatangkan paranormal untuk menyadarkan siswa yang sedang kesurupan. Kepala sekolah juga memanggil orang tua siswa .

Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Dumai, Zamhur menyebutkan, tiga hari sebelumnya juga terjadi hal yang sama. Usai kejadian itu, pihak sekolah bersama komite sekolah dan orang tua mengadakan selamatan di sekolah.

Atas kejadian itu, pihak sekolah kemudian mengambil keputusan memulangkan para siswa lebih cepat. Pihak sekolah tidak dapat berbuat banyak atas kejadian kesurupan yang sering menimpa para siswa. (dekatra/zamrudtv.com)