Jumat, 07 Juni 2013

Tiga Tahanan Polsek Dumai Barat Kabur

Rental Mobil Dumai - Tiga tahanan Polsek Dumai Barat, kota Dumai-Riau, kabur dari ruangan sel tahanan dengan cara membobol flapon kamar sel. Ketiga tahanan itu, diduga berhasil melarikan diri dengan memanfaatkan kelengahan petugas jaga, sehingga mereka dapat dengan leluasa menaiki loteng sel tahanan untuk kabur.

Diduga akibat kurangnya pengawasan petugas yang menjaga sel tahanan di Mapolsek Dumai Barat, Dumai yang membuat tahanan ini berhasil kabur. Ketiga tahanan tersebut, Iwan tahanan kasus curat, rojes tahanan kasus curanmor dan Maulana tersandung narkoba merupakan residivis yang kerap keluar masuk penjara karena kasus yang sama.

Ketiga tahanan ini kabur dengan cara menaiki loteng sel tahanan dan melewati flafon yang sudah mereka lobangi ,hingga berhasil keluar. kaburnya ketiga tahanan diketahui sekitar jam tujuh malam, saat petugas jaga lengah.

Hingga kini kapolsek Dumai Barat kompol Besos Agung belum bersedia dikonfirmasi terkait kaburnya tiga tahanan polsek tersebut, dan hingga kini Polisi masih melakukan pengejaran dan penyisiran ke seluruh temapt dicurigai lokasi pelarian ketiga tahanan tersebut. ( Sumber : zamrudtv.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar