Kamis, 26 November 2015

Tarif Travel Pekanbaru Bagan Siapi Api 2015

Potensi suatu daerah memberikan dampak perekonomian yang baik bagi masyarakatnya. Kota Bagan Siapi Api yang berada di Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau terkenal kota penghasil ikan laut yang banyak. Kota ini cukup maju dengan pembangunan infrastruktur jalan dan kantor pemerintahan yang pesat dilakukan oleh Pemerintah Daerah Rokan Hilir. Apalagi dengan adanya acara tahunan seperti acara tradisional bakar tongkang yang dilakukan setiap tahun dan didukung oleh Pemda setempat.

Tingkat perekonomian masyarakat daerah Bagan Siapi Api terbilang cukup mapan. Terbukti ketika liburan mereka selalu datang ke Kota Pekanbaru sebagai pusat perdagangan dan Ibukota Provinsi Riau. Dari sini kita dapat melihat mereka akan membutuhkan transportasi pulang dan pergi. Dan mereka selalu menggunakan travel Bagan Siapi Api ke Pekanbaru untuk bepergian.

Tentunya penulis perlu menyampaikan mengenai tarif travel Pekanbaru Bagan Siapi api tahun 2015 agar masyarakat yang belum mengetahui tidak dikerjain oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab. Tarif untuk sekali pergi untuk satu orang dibanderal Rp 150.000 perorang dengan menggunakan mobil travel Toyota Innova. Dan dalam satu hari ada 4 (empat) kali keberangkatan yaitu pada pukul 8:00 dan 10:00 pada pagi hari kemudian pada pukul 14:00 siang dan pukul 17:00 pada sore harinya.

Perjalanan yang ditempuh dari kota Pekanbaru menuju Kota Bagan Siapi Api ditempuh dengan jarak lebih kurang 7 jam perjalanan. Tentunya jika anda menyiapkan perjalanan ke Kabupaten Rokan Hilir diharuskan menyiapkan segala sesuatunya. Biasanya perjalanan akan melalui kota Duri dan memasuki Simpang Bangko untuk menuju ke Bagan Siapi Api.

Saran dari penulis ketika anda menggunakan travel silahkan gunakan travel resmi jangan tertarik akan ongkos yang murah yang ditawari oleh travel liar. Penulis memberikan rekomendasi silahkan hubungi nomor 0812-8462-8899 sebagai agen online travel beberapa rute dalam Provinsi Riau ataupun luar provinsi Riau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar