Minggu, 14 Juli 2013

Polsek Dumai Barat Grebek Gudang Miras

Rental Mobil Dumai - Salah satu rumah yang dijadikan gudang penyimpanan ribuan botol miras ilegal yang berada di jalan Gunung leuser Perumahan Bumi Ayu kecamatan Dumai Timur kota Dumai digrebek anggota satuan reserse kriminal Polsek Dumai Barat. Dalam penggrebekan itu Polisi menemukan ribuan botol miras golongan B yang memiliki kadar alkohol lebih dari 40 hingga 55 persen.

Dari pengakuan tersangka Lina ribuan botol miras merk wiski dan columbus ini untuk didistribusikan di sekitar dumai dan sebagian lagi untuk dijual keluar kota. Miras ini didapatkan tersangka sebagian selundupan dari luar negeri dan sebagian produksi pulau jawa.

Saat petugas melakukan pengrebekan, mulanya tersangka lina berusaha menutupi tempat penyimpanan bisnis ilegalnya, namun dengan kejelian polisi berhasil membongkar kejahatan yang sudah cukup lama di jalaninya yang selama ini tidak terendus polisi.

Kapolsek Dumai Barat kompol Besus Agung mengatakan penggrebekan ini merupakan pengembangan dari penangkapan salah seorang pedagang miras di pasar dok yang kedapatan menjual miras ilegal.

Meski hanya dapat dikenakan pidana ringan atau tipiring tersangka bersama barang bukti tetap di gelandang ke Mapolsek Dumai Barat guna menjalani proses hukum. (Zamrudtv.com)

Dapatkan paket lebaran harga murah untuk rental mobil Dumai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar