Minggu, 23 September 2012

Rayakan HUT 57, Satlantas Dumai Gelar Berbagai Kegiatan

Rental Mobil Dumai, Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Dumai, diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya, sosialisasi tentang lalulintas dikalangan pelajar, kegiatan olahraga jalan santai dan voly ball yang melibatkan unsur anggota Satuan Polisi Lalulintas Polres Dumai.
Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Jaka Wahyudi ketika dikonfirmasi riauterkini.com, Sabtu (22/9/12) mengatakan, bahwa untuk menyemarakkan HUT Krops Lantas 57 di Dumai digelar berbagai kegiatan. Pagi tadi pihaknya melakukan sosialisasi tentang aturan lalulintas di tingkat kalangan pelajar SMA Erna Dumai. Dalam kegiatan ini, katanya, mendapat sambutan baik dari pihak sekolah dan kalangan pejalar tentang tatatertib berlalulintas.

"Kami tadi bagi melakukan sosialisasi tentang atauran dan tatatertib berlalulintas di tinggkat kalangan pelajar. Setelah itu kita melanjutkan dengan jalan santai yang melibatkan unsur lantas dan anggota Polres Dumai lainnya. Bahkan kegiatan olahraga Volly juga ikut menyemarakan peringatan HUT Krops Lantas ke-57," kata Kasat Lantas Polres Dumai, pindahan dari Kasat Lantas Polres Kampar ini.

Kemudian dalam rangka HUT Krops Lantas 57 ini, kata dia, puncak peringatannya pada Ahad (23/9/12) besok pagi. Sedangkan rangkaian kegiatan lainnya bakal dilaksanakan besok. Namun yang jelasnya, ungkap Jaka Wahyudi, dengan bertambahnya usai Krops Lantas ke-57 ini pihaknya berharap kenirja sebagai polisi lalulintas akan ditingkatkan lagi menjadi lebih baik sebagaimana tugas dan fungsi sebagai Polantas.

"Dengan bertambahnya usai Krops Lantas Ke-57 ini mudah-mudahan kedepannya menjadi lebih bagus lagi. Kemudian mendekatkan diri kepada pengguna lalulintas dan bisa menekan tentang pemahaman masyarakat sebagaimana berlalulintas yang bernar dan baik. Sebagai wujudnya, kita banyak melakukan kegiatan pada HUT ke 57 ini mulai dari kegitan sosial bersama masyarakat juga kegiatan sosial lainnya di lingkungan Krops Lantas Polres Dumai," pungkas Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Jaka Wahyudi. (had/ riauterkini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar